Arti dan Makna “Sun di WA”: Ini Dia yang Harus Kamu Ketahui

arti sun di wa

Suka bingung karena sering denger kata “sun di WA” di TikTok dan media sosial lainnya? Gak usah khawatir, disini kita siap membahas semuanya untuk kalian!.

Kamu udah tau gak sih, sebenernya apa sih arti dari kata “sun” yang lagi viral itu? Makanya penting nih buat kamu untuk tau makna dan artinya, biar gak kudet gitu di dunia TikTok dan sosmed lainnya.

Arti dan Maksud dari Kata Sun di WA

Jadi, kata “sun” yang lagi ngehits ini artinya adalah cium. Yup, enggak salah dengar, cium. Jadi, kalo kamu lagi nonton video TikTok terus liat komen yang isinya “sun di WA”, itu artinya si komentator pengen cium orang yang dia komen itu lewat WhatsApp.

Kalo “WA” sendiri ya singkatan dari WhatsApp, yang mana aplikasi chatting satu ini memang udah jadi favorit banyak orang di seluruh dunia. Makanya, enggak heran kalo kata “sun di WA” jadi viral banget di TikTok dan juga di berbagai sosial media lainnya.

Tapi tenang aja, kalo ada yang ngasih komen “sun di WA” ke kamu, itu bukan berarti dia serius pengen cium kamu, kok. Biasanya, kata ini dipake sebagai candaan aja, jadi enggak perlu diambil terlalu serius.

Jadi, udah pada paham kan sekarang arti dari kata “sun di WA”? Jangan lupa kalo lagi nonton video TikTok dan nemu komen yang isinya “sun di WA”, jangan salah tangkap ya!

Penggunaan Kata Sun di WA

Nah, meski artinya cium, tapi sebenarnya penggunaan kata “sun” di WA ini lebih banyak dipakai dalam konteks bercanda. Jadi, kalau ada yang kasih kamu komentar “sun di WA dulu” karena kamu minta sesuatu, jangan langsung mikir orang itu mau cium kamu beneran di aplikasi WhatsApp ya. Biasanya itu cuma becandaan aja.

Baca Juga:   Cara Komen Kosong di Tiktok: Tips & Trik Terbaru

Tapi, jangan salah ya, selain “sun di WA”, masih banyak juga kata-kata gaul lainnya yang lagi viral di TikTok maupun di media sosial lainnya, seperti Instagram, Twitter, dan Telegram. Salah satunya adalah “cowok/cewek bumi”, “cowok/cewek kue”, dan “cowok/cewek mamba”.

Nah, apa sih arti dari ketiga kata gaul tersebut? Sebenarnya, ketiga kata itu cuma sebutan buat orang yang punya gaya berpakaian tertentu aja. “Cowok/cewek bumi” artinya orang yang suka pakai baju dengan warna-warna earth tone, seperti coklat dan warna-warna bumi lainnya.

Kalo “cowok/cewek kue” itu artinya orang yang suka pakai baju dengan warna-warna pastel. Sedangkan “cowok/cewek mamba” itu artinya orang yang suka pakai baju dengan warna hitam semua.

Nah, udah pada tau kan arti dari kata-kata gaul yang lagi ngehits di TikTok dan media sosial lainnya? Semoga penjelasan ini membantu kalian buat lebih paham dan ga ketinggalan trend lagi ya!

You May Also Like